Rabu, 07 Juli 2010

mau buat entry tapi malas

sejadinya saja. begitu kehidupan ini harus berlanjut dan tidak bisa ditunda. maka, jalani saja. semoga saja masa depan menjadi lahan terbaik sebelum ajal menjemput. tak perlu menjaga izzah dengan membangun kemunaikan. cukup sederhana saja dan jadilah insan sejati. insan yang berkekurangan tetapi berusaha untuk sempurna atau menjadi lebih baik.

kupatrikan saja dalam hatiku. aku akan tersenyum untuk semua. yah, di hati ini hanya Tuhan yang tahu. akan kurangkai semua meskipun dalam remang dan gelap. aku yakin, cahaya terang itu sudah dekat. hanya masalah waktu dan ikhtiar saja.

untuk masalah masa depan, memang penuh teka-teki. jadi jangan risau. rancang saja. muhasabah dengan masa lalu. dan fokus pada masa kini. enjoyyyyy.

masih harus berlari mengejar ketertinggalan. semangat aja. kehilangan atau mendapat sesuatu, itu mah urusan lain. tepati janji dan kerjakan kewajiban. biarkan sang waktu akan mengantarkan ke lembah kebahagiaan.

dan kebahagiaan itu adalah hasil rajutan bahagia dalam perjalanan.

biarkan saja dia semakin agak kabur. karena ada Dia yang maha. maha agung dan maha kasih.

'kan ku utuskan salam ingatanku dalam do'a kudusku sepanjang waktu' (untuk seorang lelaki yang aku kagumi, my father. lipatkan balasan kebaikannya ya Allah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar